Review Ponsel samsung F700-Fortus

Tawaran untuk dominasi ponsel touchscreen adalah smartphone 3G Samsung, F700. Ini mungkin terlihat sangat mirip dengan iPhone, tetapi beberapa orang mungkin berpendapat bahwa itu jauh lebih baik, terutama bagi mereka yang akrab dengan model ponsel Samsung yang lebih lama. Apa yang tidak akan Anda temukan pada model lama yang membuat F700 istimewa adalah layar sentuh kontrol penuh yang besar. Samsung G600 atau G800 membutuhkan tombol navigasi atau joy, tapi…

review-ponsel-samsung-f700-fortus

Tawaran untuk dominasi ponsel touchscreen adalah smartphone 3G Samsung, F700. Ini mungkin terlihat sangat mirip dengan iPhone, tetapi beberapa orang mungkin berpendapat bahwa itu jauh lebih baik, terutama bagi mereka yang akrab dengan model ponsel Samsung yang lebih lama. Apa yang tidak akan Anda temukan pada model lama yang membuat F700 istimewa adalah layar sentuh kontrol penuh yang besar. Samsung G600 atau G800 memerlukan tombol navigasi atau joystick untuk menggulir menu telepon, sedangkan F700 hanya mengetuk layar.

Beberapa pengguna mengeluh bahwa mereka harus terlalu sering mengetuk telepon untuk melakukan atau menerima panggilan. Ada alasan. Layar sentuhnya sangat sensitif. Bahkan jika Anda perlu membuka beberapa tombol keamanan sebelum menjawab panggilan masuk atau melakukan panggilan keluar, ponsel Anda tidak akan terbuka di saku Anda dan tidak akan memanggil orang secara acak dengan sendirinya.

Fitur unik dan menarik lainnya dari F700 adalah keyboard QWERTY ukuran penuh yang dapat digeser ke samping untuk memudahkan penulisan teks dan email. Ada juga keyboard QWERTY di layar, tetapi karena ponsel layar sentuh adalah teknologi baru, Samsung ingin memudahkan pendatang baru untuk datang dan menawarkan alternatif. Seperti semua keyboard QWERTY, Anda harus mengetik pesan teks dan email dengan kedua tangan di Samsung F700. Ini mudah dikuasai karena sama seperti mengetik di keyboard komputer dan lebih cepat daripada mengirim teks dengan keypad ponsel biasa.

F700 lebih dari sekadar ponsel layar sentuh ultra-pintar. Ini berjalan di jaringan HSDPA, terhubung ke Internet dengan cepat, dan dapat dinikmati berkat layar 2,78 inci yang besar dan browser HTML. Teknologi 3G memungkinkan fitur yang kompatibel dengan 3G, terutama panggilan video, dan telepon mendukung Java, sehingga Anda dapat mendownload dan menginstal aplikasi favorit Anda, serta memainkan berbagai permainan. Mode offline adalah fitur penting lainnya. Meskipun telepon Anda tidak tersedia untuk panggilan, Anda masih dapat menggunakan fitur telepon lainnya, seperti kamera 3 megapiksel dengan fokus otomatis, perekam video, serta pemutar musik dan video. Samsung F700 hadir dengan headphone Bose gratis untuk pengalaman suara yang lebih baik secara keseluruhan.

Karena memiliki layar sentuh penuh warna dan papan geser penuh dengan keypad, Samsung F700 mungkin tampak seperti ponsel yang terlalu besar untuk dibawa. Sebaliknya, perangkat seluler ini pas di tangan dan sangat ringan. Karena casingnya terbuat dari plastik. Untungnya, hasil akhirnya sangat halus dan mengkilap, sehingga tidak terlihat seperti plastik, yang dapat membuat ponsel Anda terlihat licin. Beberapa pengguna takut F700 tidak sengaja terlepas dari tangan mereka. Tapi ponsel ini tidak bisa melakukan itu karena sangat pintar dan apik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *