strategi-terbaik-untuk-seorang-prajurit-di-world-of-warcraft

Strategi Terbaik Untuk Seorang Prajurit Di World Of Warcraft

Tugas Warrior adalah mengalahkan tanpa henti. Meskipun ada beberapa kelas karakter di World of Warcraft yang memiliki kemampuan anti-tank, Warrior berdiri di atas mereka semua dengan lebih banyak bakat, kemampuan, dan peralatan untuk peran tersebut. Dalam pengaturan kelompok, jika prajurit mati lebih dulu, mereka mati mengetahui bahwa mereka telah melakukan yang terbaik. Beberapa pemain lebih baik dalam menjaga hasil pertanian dari monster daripada yang lain, tetapi ada pepatah populer bahwa peningkatan efisiensi adalah 10% peralatan, 10% pengembangan bakat, dan 80% keterampilan.

strategi-terbaik-untuk-seorang-prajurit-di-world-of-warcraft

Sebagian besar peningkatan efisiensi berada di luar kendali prajurit. Kesalahan umum yang dilakukan oleh pemain World of Warcraft adalah jika tank kehilangan kendali melawan monster, dia adalah tank yang buruk. Meskipun hal ini kemungkinan besar benar, kasusnya mungkin justru sebaliknya. Ada beberapa hal yang dapat dilakukan Warrior untuk menimbulkan ancaman bagi makhluk. Dengan asumsi keterampilan itu, bakat dibangun dan peralatan dikumpulkan, dia bisa membuat banyak ancaman. Ada batas atas ancaman yang dapat dicapai. Ketika karakter ditunjuk sebagai tank, dia tidak akan menimbulkan banyak ancaman dari merusak target. Di luar kelas Warrior, memberikan damage adalah cara terbaik untuk meningkatkan ancaman terhadap monster. Untuk sementara, ancaman damage yang ditimbulkan oleh karakter lain bisa lebih besar daripada ancaman yang ditimbulkan oleh tank. Dalam situasi seperti itu, selama prajurit itu menggunakan semua kemampuannya untuk efek maksimal, tidak ada lagi yang bisa dia lakukan untuk menjaga fokus musuh. Sisi yang mengetahui hal ini dan dapat mengelola ancaman mereka sendiri akan membuat hidup tank menjadi lebih mudah. Di level yang lebih rendah, party cenderung menyalahkan tank jika dia kehilangan kendali dengan monster. Dalam empat puluh kasus late-game man, tim pintar cenderung menyalahkan pemain karena menarik target karena gagal mengelola ancaman mereka sendiri.

Prajurit sangat bergantung pada jenis peralatan yang mereka gunakan. Jika tujuannya adalah untuk memainkan serangan yang lebih intens, akan membutuhkan banyak waktu untuk mengumpulkan peralatan. Untuk tank, ada tiga hal utama yang perlu diperhatikan saat mengumpulkan perlengkapan: Stamina, Peringkat Armor, dan Pertahanan. Stamina memberi karakter masing-masing 10 poin hit. Jumlah itu mungkin tidak banyak, tetapi seperti koin di celengan, jumlahnya mulai bertambah. Peringkat Armor mengurangi persentase kerusakan yang diterima. Pertahanan meningkatkan keterampilan dengan nama yang sama dan mengurangi kemungkinan musuh mengenai tangki sebesar poin persentase untuk setiap 25 poin pertahanan. Untungnya, World of Warcraft menawarkan berbagai ruang bawah tanah untuk merangkak untuk mengumpulkan peralatan dengan semua fasilitas ini. Pada potongan armor epik, pemain akan menemukan bonus persentase untuk memblokir atau menghindari keterampilan, dan itu juga bagus, tetapi itu hanya akan datang setelah waktu latihan. Akan ada waktu lama ketika karakter mengandalkan perlengkapan langka dan populer, yang jauh lebih mudah diperoleh.

Dari 51 poin bakat yang ditawarkan World of Warcraft kepada pemain, delapan belas di antaranya harus disediakan untuk pohon pelindung. Untuk tank melakukan tugasnya dengan cemerlang, adalah kepentingan terbaiknya untuk mengirim poin ke talenta Defiance, Toughness, dan Last Stand. Bakat lima poin di tingkat bakat pertama yang dapat dicapai oleh satu prajurit tidak terlalu mengungguli yang lain, yang satu meningkatkan peluang untuk memblokir dengan perisai, yang lain meningkatkan pertahanan alami karakter. Keduanya adalah pilihan yang baik, tetapi tidak diperlukan untuk peningkatan yang optimal. Pada tingkat kedua, lima poin di Tenacity memberi Anda tambahan sepuluh persen dari kontribusi baju besi Anda, dan pada peringkat baju besi yang tinggi seorang pejuang yang bisa mendapatkan bakat ini dapat mengurangi semua kerusakan yang diambil hingga lima persen. Juga di tingkat dua adalah peningkatan bakat Bloodrage. Bakat dua poin ini berguna, tetapi tidak perlu ditingkatkan. Membutuhkan akses ke Last Stand talent tingkat ketiga. Stand terakhir meningkatkan serangan prajurit dan maksimum tiga puluh persen selama 20 detik, bagus untuk saat-saat ketika penyembuhan itu datang terlambat satu detik. Akhirnya, bakat Defiance meningkatkan ancaman dari prajurit sebesar lima belas persen. Tanpa semua bakat ini, prajurit tidak bisa bertarung dengan yang terbaik dari kelasnya.

Peralatan siap, talenta konstruksi bagus, tetapi yang paling penting untuk meningkatkan efisiensi adalah keterampilan. Tidak sulit untuk meningkatkannya. Itu hanya membutuhkan pengetahuan. Sunder Armor menjadi andalan setiap rombongan tank. Ini adalah cara paling efektif untuk mengumpulkan kemarahan di awal pertempuran, dan itu memudahkan musuh untuk dibunuh dengan mengurangi armornya. Skill lain yang banyak digunakan adalah Heroic Strike. Beberapa tank menggunakan dua kemampuan ini dan mereka dapat mengendalikan monster. Dalam perang yang berkepanjangan, ini tidak akan cukup. Ada tiga kemampuan selain armor yang memungkinkan tank mengumpulkan produk pertanian sebanyak mungkin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *